Selasa, 12 November 2013

Mengapa Anda Membaca PortalUang?

Ya. Anda sekarang berada disini, di blog saya: PortalUang! Dan jika Anda sebelumnya pernah berkunjung kemari, maka Anda telah memutuskan untuk kembali lagi membaca PortalUang.

Mengapa Anda berada disini? Mengapa Anda 'membuang' waktu membaca artikel-artikel PortalUang?

Saya yakin, Anda memiliki hal berharga lain untuk dikerjakan, tapi kenapa Anda tetap menyempatkan waktu membaca PortalUang?

Judul posting atau artikel saya kali ini, mungkin terdengar aneh, tapi saya benar-benar ingin mengetahui: mengapa Anda membaca PortalUang? Dan karena Anda masih berada disini, mari kita mencari tahu.

mengapa membaca blog portal uang
Bukankah, salah satu hal terbaik dalam hidup, adalah ketika kita mengetahui alasan 'mengapa' kita melakukan sesuatu? Anda pasti punya banyak pertanyaan: apa, siapa, kapan, bagaimana, dimana dan sebagainya ketika berkunjung ke satu blog. 

Nah, sekarang saatnya Anda bertanya pada diri sendiri, mengapa saya membaca PortalUang? Karena, sampai Anda menemukan sebuah alasan, mengapa Anda membaca PortalUang, Anda mungkin tidak mendapatkan manfaat seperti yang Anda harapkan. Apakah Anda menangkap apa yang saya maksud? Jika tidak, mari saya jelaskan lebih jauh.

Mengetahui 'mengapa' Anda membaca PortalUang, akan membantu Anda mendapatkan apa yang memang ingin Anda dapatkan! Karena, ada banyak informasi disini, tapi Anda, HANYA akan mendapatkan manfaat jika tahu alasan mengapa Anda berkunjung. 

Taruh kata, Anda mencari informasi tentang Google Adsense, Anda mencarinya lewat Google, akhirnya mengantarkan Anda ke PortalUang. Saya yakin (sebenarnya berharap), Anda menikmati informasi tentang Adsense di blog ini, namun jika Anda TIDAK mengetahui 'mengapa'-nya, maka akan dengan mudah dan segera meninggalkan blog ini tanpa mendapatkan sesuatu yang berguna. Dan itu artinya, Anda telah membuang waktu berharga Anda.

Nah, jika Anda benar-benar mengetahui mengapa Anda membaca PortalUang, maka bagikan alasan Anda melalui kolom komentar. Ini akan banyak membantu saya mengatahui sejauh mana saya telah mencapai tujuan dari blog ini. Juga akan banyak membantu pembaca lainnya, untuk mengetahui tentang apa yang disajikan oleh PortalUang.

Masukan Anda sangat bernilai bagi saya, dan dengan itu saya berharap mampu menyajikan konten yang lebih baik dan berguna untuk Anda.

Sekarang kembali kepada Anda:


Mengapa Anda membaca PortalUang?

Salam.

(Anda juga bisa menuliskan alasan sebaliknya, mengapa Anda meninggalkan PortalUang?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar