Kamis, 02 Januari 2014

Lowongan Kerja BATAN Teknologi Januari 2014

Lowongan Kerja BATAN Teknologi Januari 2014  -  PT . BATAN TEKNOLOGI ( PERSERO ) menjadi satu-satunya perusahaan nasional yang memberkati dengan kemampuan untuk memproduksi berbagai macam produk nuklir , serta , menyediakan layanan dalam aplikasi teknologi nuklir .
Menggabungkan kemampuan ini dengan dukungan yang kuat dari BATAN , Perusahaan telah berhasil melayani kebutuhan nasional untuk produk dan jasa nuklir untuk kedua keperluan medis dan industri , serta untuk R & D tujuan .

Sebagai konsekuensi dari memilih industri nuklir sebagai daerah utama bisnis PT . BATAN TEKNOLOGI ( PERSERO ) memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan semua peraturan nuklir diterapkan dan prosedur untuk memenuhi persyaratan ketat untuk keselamatan nuklir . Bersama dengan prosedur mutu bersertifikat berlatih di semua tingkatan , operasi Perusahaan , mereka memberikan jaminan aman , kualitas produk dan layanan yang handal kepada pelanggan .

Konsisten dengan visi untuk menjadi perusahaan nasional terkemuka dalam industri nuklir di Asia , kebijakan strategis berfokus pada kompetensi dasar telah mendikte usaha Perseroan pendekatan dalam jangka panjang . Kami yakin dengan kebijakan ini , Perseroan dapat menjadi perusahaan khusus yang mewakili negara dalam bisnis nuklir di Asia .
Pelaksana Akuntansi
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan terakhir Sarjana Akuntansi, IPK minimal 2.75
  • Lulusan dari universitas negeri dengan akreditasi min. B atau universitas swasta dengan akreditasi min. A
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dlm lembar kerja & laporan lainnya yang diperlukan dalam Ms. Excel / Ms. Word / Software Akunting lainnya
  • Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan
  • Jujur, teliti, disiplin, bertanggungjawab, Sanggup bekerja keras dan dapat bekerja dalam tim
  • Memiliki Kemampuan untuk bekerja secara mandiri
  • Berkemauan keras & memiliki motivasi kerja
  • Dapat menjaga kerahasiaan Perusahaan.
Lamaran diterima paling lambat hari Selasa, 7 Januari 2014, dengan mengirimkan surat lamaran lengkap ke :
PT Batan Teknologi (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70
Setu – Tangerang Selatan 15310

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja BATAN Teknologi Januari 2014 anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar