Kamis, 02 Januari 2014

Lowongan Kerja PT Batan Teknologi

Lowongan Kerja PT Batan Teknologi - PT Batan Teknologi atau Batantek adalah perusahaan nasional terkemuka dalam industri nuklir di Indonesia . Perusahaan juga diakui sebagai perusahaan pertama di Indonesia yang diproduksi dalam berbagai macam produk nuklir , dan memberikan layanan dalam aplikasi teknologi nuklir . PT Batan Teknologi ( Persero ) menyediakan berbagai produk nuklir , termasuk elemen bahan nuklir , radiofarmaka , radioisotop , dan jasa rekayasa terkait lainnya . PT Batan Teknologi ( Persero ) telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1996 dan sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia . Batantek berbasis di Tangerang Banten dengan kantor utama yang terletak di daerah PUSPIPTEK , Setu – Tangerang Selatan . Saat ini, Batantek memiliki 3 divisi , Administrasi , Keuangan dan SDM , Divisi Marketing Service dan , dan Divisi Produksi . Perusahaan juga didukung bu 2 unit produksi .

Dalam rangka memperkuat fundamental bisnisnya , PT Batan Teknologi ( Persero ) membutuhkan profesional dengan dedikasi lengkap dan motivasi tinggi untuk mengisi posisi untuk :

Pelaksana AKUNTANSI
persyaratan

Pria / Wanita, dengan usia maksimal 30 tahun
Gelar jurusan Min Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka (Terakreditasi A dan B), dengan IPK minimal 2,75
Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dalam lembar kerja dan laporan lainnya yang diperlukan dalam MS. Excel / Ms Word / Software Akuntansi Lainnya
Bersedia bekerja lembur jika diperlukan
Jujur, teliti, disiplin, bertanggung jawab, dan bekerja keras Mampu bekerja dalam tim
Memiliki kemampuan untuk bekerja secara independen
Berkemauan keras dan memiliki motivasi untuk bekerja
Mampu menjaga kerahasiaan Perusahaan.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Batan Teknologi anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar