Rabu, 18 September 2013

Polling: Apa Niche Blog Anda?

Beberapa hari yang lalu, saya chat dengan salah satu pembaca Portal-Uang, dia menanyakan apakah mayoritas pembaca Portal-Uang adalah blogger dengan niche tentang blogging juga.

Saya jawab, entahlah, saya meragukannya. Karena, dari interaksi saya dengan beberapa pembaca Portal-Uang, saya melihat mereka berasal dari bermacam niche yang berbeda: kesehatan, teknologi, games dan sebagainya.

Tapi, jujur. Pertanyaan seorang kawan tersebut membuat saya penasaran. Apakah benar pembaca blog ini kebanyakan adalah blogger dengan niche blogging for money

Adalah sesuatu yang menarik untuk mengetahui latar belakang dari para pembaca blog ini. Untuk itu saya hari ini ingin mendengarnya langsung dari Anda semua. Saya membuat polling, tentang apakah niche blog Anda? Selain itu saya ingin menjawab dengan pasti pertanyaan kawan di atas.

Polling saya akan saya buka selama 10 hari, dan nanti akan saya umumkan hasilnya pada posting baru. Jika, Anda tidak menemukan kategori yang pas, pilihlah salah satu yang paling mendekati. Saya menginginkan kerjasama dari Anda semua, untuk menjawab pertanyaan di kepala saya: apakah benar mayoritas pembaca Portal-Uang juga memiliki niche tentang blogging?

Sebelumnya saya menguncapkan banyak terima kasih atas kesediaan waktunya mengisi polling sederhana ini. Sukses untuk kita semua.

Salam.


Apa Niche Blog Anda?

Bisnis (marketing, start-up, entrepener, dll)0%
Otomotif (mobil, motor, perbengkelan, dll)0%
Desain (desain web, desain grafis, photoshop, dll)0%
Pendidikan (karir, pembelajaran, tulis menulis, sekolah, dll)0%
Entertainment (musik, film, gosip, humor, dll)0%
Keuangan (stok, perbankan, investasi, dll)0%
Games (video games, web games, dll)0%
Rumah dan Kerajinan (dekorasi, parenting, berkebun, masakan, dll)0%
Internet Marketing (media sosial, blogging, SEO, cari uang internet, dll)0%
Media (periklanan, tv, jurnalisme, video online, dll)0%
Pengembangan Diri (produktivitas, dll)0%
Politik (berita politik, pendapat, event, dll)0%
Olah Raga (sepak bola, event, dll)0%
Ilmu Pengetahuan (fisika, obat-obatan, ruang angkasa, dll)0%
Teknologi (internet, gadget, hardware, dll)0%
Kesehatan (tips kesehatan, herbal, dll)0%
Lainnya (selain dari kategori di atas)0%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar