Selasa, 01 Oktober 2013

Review 10 Artikel Terpopuler September 2013

Tidak terasa sudah tiga bulan usia Portal-Uang. Seperti pada bulan Agustus kemarin, saya sengaja membuat review 10 artikel yang paling banyak dibaca oleh pengunjung blog ini, semoga dapat memberi inspirasi untuk Anda semua.

Dan inilah 10 artikel Portal-Uang terpopuler dan paling banyak di bulan September 2013:

Dalam artikel ini saya berbagi tips tentang cara membuat tulisan yang 'kuat'. Saya yakin jika Anda mengikuti panduannya, kemampuan dasar menulis Anda akan meningkat. Dasar penulisan artikel yang saya sajikan dalam blog ini, saya bagikan dalam tulisan ini. 

Nilai per klik pada iklan Adsense akan sangat berpengaruh terhadap penghasilan Adsense Anda. Dan nyatanya ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkannya, dan ada juga hal yang sama sekali tidak perlu Anda lakukan. Dua sisi ini yang coba saja kupas melalui tips sederhana namun mengena pada artikel ini. Hal yang perlu Anda lakukan, dan hal yang tidak perlu Anda lakukan untuk meningkatkan CPC Adsense.

Tidak ada yang lebih 'menyedihkan' bagi penayang Adsense kecuali ketika akunnya dibanned atau dinonaktifkan oleh Google. Saya sudah sangat sering diajak 'curhat' teman-teman yang akunnya dinonaktifkan, mereka rata-rata mengatakan bahwa semangat untuk ngeblog jadi hilang seketika, tatkala mengetahui akun Adsense-nya telah dinonaktifkan oleh Google.

Saya sendiri memang belum pernah mengalami dibanned oleh Google, karena saya selalu berusaha tidak melanggar satupun kebijakan Adsense. Bagaimana cara saya menjaga Adsense saya aman-aman saja? Nah dalam artikel ini menguraikannya. Oya, artikel ini sebenarnya merupakan pelengkap dari tulisan saya sebelumnya, yaitu Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Publisher Adsense, sehingga saya sangat menyarankan Anda untuk membacanya juga. Semua sebagai upaya untuk menjaga agar akun Adsense Anda jadi awet dan terus memberikan penghasilan selama-lamanya.

Tahukah Anda mengapa sebuah blog belum juga dapat menghasilkan uang dengan baik? Padahal sudah dikelola berbulan-bulan? Temukan jawabannya di artikel ini. Saya membeberkan 5 hal paling utama yang menyebabkan blog Anda belum juga mampu menghasilkan uang sepeserpun!

Ingin memasang unit iklan Adsense seperti tampak di blog ini? Silakan ikuti panduannya di artikel ini.

Jika pendapatan Adsense Anda sampai saat ini masih tidak lebih dari $0,1 per hari, saatnya Anda mengikuti panduan yang saya sajikan dalam artikel yang satu ini. Di dalamnya Anda akan temukan tips dan cara bagaimana meningkatkan pendapatan Adsense Anda secara runut dan menyeluruh. Saya pastikan, jika dilakukan dengan benar, pendapatan Anda minimal akan dua kali lebih besar dari sebelumnya.

Artikel singkat yang menjelaskan bahwa sebenarnya tanpa klik pun, kita tetap bisa dapat uang dari Adsense. Apa dan bagaimana, silakan baca sampai tuntas.

Sudah 4 tahun berjalan, saya benar-benar mengandalkan internet sebagai sumber pemasukan. Melalui artikel ini, saya menceritakan pengalaman pribadi, bagaimana akhirnya saya memutuskan untuk full time bekerja dari rumah melalui internet. Semoga dapat memberi inspirasi.

Membuat blog, kemudian menghasilkan uang dari situ, adalah impian banyak blogger. Termasuk Anda? Lalu, bagaimana dan cara apa saja yang dapat menghasilkan uang dari blog? Dalam artikel ini saya membeberkannya secara panjang x lebar = luas, hehehe....

Masih sama seperti bulan lalu, artikel ini masih menjadi yang terbanyak dibaca oleh pengunjung Portal-Uang. Bahkan jumlah tayang halamannya semakin bertambah jauh lebih banyak dibanding 2 bulan sebelumnya. Dan artikel ini tetap bertengger di urutan pertama pencarian Google, dengan kata kunci 'mendapatkan uang dari Youtube'.

Nah, itulah 10 artikel paling populer sepanjang bulan September 2013. Semoga apa yang sajikan melalui blog ini benar-benar dapat bermanfaat untuk Anda semua, pembaca setia Portal-Uang.

Bagaimana dengan Anda? Jika Anda seorang blogger, apa artikel terpopuler Anda di bulan September 2013 ini? Silakan Anda bagikan artikel yang paling banyak dibaca di blog Anda pada kolom komentar, saya pastikan akan mengunjunginya, untuk menambah pengetahuan di sana. Semoga bermanfaat.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar