Senin, 11 November 2013

Lowongan Kerja D3 PT Bank Mandiri Tbk November 2013

Lowongan Kerja D3 PT Bank Mandiri Tbk November 2013 - PT Bank Mandiri Tbk didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Sampai dengan hari ini, PT Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. PT Bank Mandiri Tbk sebagai Bank terbesar di Indonesia, dengan aset yang telah berkembang hingga lebih dari Rp 501 triliun hari ini, dan lebih dari 27.305 karyawan yang menyebar di antara cabang-cabang domestik lebih dari 1.526 dan 7 cabang luar negeri dan kantor perwakilan.

Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional dan individu yang berdedikasi dan memiliki motivasi tinggil untuk mengisi posisi sebagai :

Sales Representative EDC dan Tabungan

Syarat dan Ketentuan :

Usia max 30 thn
Pendidikan min D3
Tinggi 175/165
Pria/Wanita
Diutamakan memiliki kendaraan bermotor
Pernah bekerja di Bank/Asuransi/Property
Basic Salary
THR
Reward
Tunjangan kesehatan
Jamsostek
Penempatan : Bogor, Jakarta Selatan, Pusat dan Timur

Silahkan bawa lamaran ke :
MUSEUM BANK MANDIRI
Jl. Lapangan Stasiun no 1
Jakarta Barat
(Halte terakhir Busway Koridor I – Dpn Stasiun Beos/Kota)
Up. Ibu Nia

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja D3 PT Bank Mandiri Tbk November 2013 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftar secara online dengan cara klik website sumber di bawah ini. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar