Senin, 11 November 2013

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Diponegoro 2013

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Diponegoro 2013 - Universitas Diponegoro yang lebih dikenal dengan singkatan Undip, adalah sebuah Perguruan Tinggi di Jawa Tengah, Indonesia yang didirikan pada tahun 1956 sebagai Perguruan Tinggi Swasta dan baru mendapat status sebagai Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 1961. Kata Diponegoro diambil dari nama pahlawan nasional yang merupakan seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan dari tindakan kolonialisme Belanda di awal abad ke-18. Semangat ini turut menginspirasi pendirian Undip.
Rapat Koordinasi Penerimaan Tenaga Kependidikan Non PNS Kontrak Tahun 2013 tanggal 25 Oktober 2013, menghasilkan ketetapan kebutuhan tenaga kependidikan pada Rumah Sakit Nasional Diponegoro, Universitas Diponegoro dengan status Tenaga Kependidikan Non PNS Kontrak, sejumlah 83 orang dengan kuaiifkasi sebagai berikut:

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Non PNS Universitas Diponegoro 2013 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftar secara online dengan cara klik website sumber di bawah ini. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar