Senin, 11 November 2013

Lowongan Kerja SMU, D3, S1 Astra Credit Companies (ACC) 2013

Lowongan Kerja SMU, D3, S1 Astra Credit Companies (ACC) 2013 Astra Credit Company adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor untuk berbagai jenis mulai dari pick up, sedan sampai dengan minibus. Perusahaan telah memiliki lebih dari satu juta pelanggan setia yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Astra Credit Company atau sering disebut ACC melayani pembiayaan berbagai merk seperti Toyota, Honda, Suzuki dan PT Astra Daihatsu Motor 2013 dengan bunga bulanan yang rendah, prosesnya mudah hanyak cukup melampirkan fotokopy Kartu Keluarga, KTP terbaru dan slip gaji untuk pegawai.
Astra Credit Company memberikan kesempatan kepada para profesional muda yang memiliki motivasi tinggi dan dinamis untuk bergabung dalam tim terbaik kami sebagai :

1. SALES UNDERWRITER (SUW)
Bertugas untuk menjalin hubungan dengan dealer-dealer otomotif dalam upaya mendapatkan aplikasi untuk mencapai target penjualan serta melakukan proses analisa kredit

2. FIELD COLLECTOR (FC)
Bertugas untuk menangani piutang dan dapat memberikan solusi bagi customer dalam menyelesaikan pembayaran

Kualifikasi :

SUW :: Pria / Wanita, Pendidikan D3 atau S1, IPK Minimal 2.5 (Fresh Graduate/Pengalaman Kerja tidak diutamakan, Usia Maksimal 30 tahun)

FC :: Pria, Pendidikan Minimal SMU, Nilai Rata-rata 6.5, Usia maksimal 30 tahun, Pengalaman Kerja tidak diutamakan

FC :: Menyukai pekerjaan di lapangan, memiliki kendaraan bermotor dan SIM C.

Menyukai tantangan, pekerja keras, jujur, berintegritas tinggi, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi demi mencapai kesuksesan

Bersedia ditempatkan di Area Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Serang dan sekitarnya.

Bila anda memenuhi kualifikasi, datang dan bawa langsung surat lamaran, CV, fotokopi ijazah dan transkrip, foto 3 x 4 (1 lembar), fotokopi KTP dan dokumen pendukung lainnya untuk mengikuti :

WALK IN INTERVIEW
Rabu, 13 November 2013, Pukul 09:00 – 15:00

SME TOWER / GEDUNG SMESCO

Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan

Tulis “Kode Walk in” dan “Kode Posisi yang Dilamar” pada sudut kiri surat lamaran dan amplop. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.


Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja SMU, D3, S1 Astra Credit Companies (ACC) 2013 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftar secara online dengan cara klik website sumber di bawah ini. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar