Jumat, 21 Juni 2013

Cafe Press - Jago Desain? Ayo ke CafePress!

Situs ini cocok sekali bagi anda yang gemar membuat desain. Dari tadinya sekadar hobi, sekarang bisa untuk mencari uang. Jadi, jika anda memang senang dengan dunia desain, kenapa tidak mencoba menjadi desainer bagi situs ini? Penghasilan yang ditawarkan terbilang sangat layak.

Situs ini terbilang unik cara kerjanya. Yaitu sebagai perusahaan percetakan online berdasarkan pesanan, atau istilah kerennya print on demand. Nah disini  kita bisa bergabung sebagai desainer, dan nantinya kita akan memiliki semacam toko virtual sendiri yang menjual aneka desain yang kita buat. Ketika desain buatan kita diminati oleh pelanggan situs ini, saat itulah kita akan mendapatkan royalti. Nilainya sebesar 10% dari harga jual. Lumayan bukan? Selain itu, kita pun menentukan harga sendiri, atau mark up harga untuk desain yang kita buat.
CafePress | cara mendapatkan uang
www.cafepress.com
Desain yang bisa kita buat pun bermacam-macam, seperti desain t-shirt, mug, dompet, stiker, poster dan lain sebagainya. Dan sesuai dengan motto perusahaan ini, desain kita haruslah unik, personal, lain dari yang lain. Semakin unik, pastinya semakin diminati oleh pelanggan.

Selain bisa bergabung sebagai desainer, CafePress pun menyediakan program afiliasi. Kita bisa memasang banner di situs atau blog kita, kemudian menghantarkan pelanggan ke CafePress. Bayarannya sebesar 15%. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan cek ataupun melalui paypal. Untuk lebih jelasnya, silakan langsung kunjungi situs ini, dan segera daftar, mulailah membuat desain, dan dolar akan mengalir dengan sendirinya. Sukses untuk kita semua.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar