Tahukah anda? Bahwa perusahaan-perusahaan rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya karena ingin mengetahui apa "isi kepala" orang-orang seperti saya juga anda?
Yup, benar sekali, mereka sangat ingin mengetahui apa yang Anda pikirkan tentang suatu produk, tentang kebiasaan belanja Anda, tentang mengapa Anda memutuskan untuk membeli produk yang ini dan bukan yang itu? Mereka juga sangat ingin mengetahui apa sebenarnya yang diinginkan oleh Anda dari sebuah produk tertentu.
Mereka membutuhkan pendapat Anda! Karena dari data itulah mereka, perusahaan-perusahaan tersebut, kemudian menyusun strategi pemasaran, menentukan target pasar, melakukan inovasi-inovasi produk baru. Mereka membutuhkan Anda!
Yup, benar sekali, mereka sangat ingin mengetahui apa yang Anda pikirkan tentang suatu produk, tentang kebiasaan belanja Anda, tentang mengapa Anda memutuskan untuk membeli produk yang ini dan bukan yang itu? Mereka juga sangat ingin mengetahui apa sebenarnya yang diinginkan oleh Anda dari sebuah produk tertentu.
Mereka membutuhkan pendapat Anda! Karena dari data itulah mereka, perusahaan-perusahaan tersebut, kemudian menyusun strategi pemasaran, menentukan target pasar, melakukan inovasi-inovasi produk baru. Mereka membutuhkan Anda!
www.surveyscout.com |
Ada beberapa fasilitas dan keuntungan yang ditawarkan oleh situs ini:
- Kita akan mendapatkan bayaran sebesar 1$ - 15$ / untuk setiap survey yang selesai dilakukan.
- Berpartisipasi dalam grup fokus, disini peluang pendapatan mencapai 100$ / hari.
- Ini nih yang enak, hehehe... mencoba produk-produk baru, lalu dimintai pendapat tentang produk itu, setelah selesai silakan simpan produk itu untuk anda. Asyik bukan? Tapi, tentunya hanya jika kita memenuhi kriteria yang diminta oleh klien dari SurveyScout ini.
So, langsung saja untuk ke TKP untuk melihat dan mengetahui lebih jauh, salah satu potensi luar biasa mudah untuk mendapatkan uang tambahan dari internet, yaitu dengan mengisi survey dan kita dibayar. Silakan daftar disini.
Salam.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar