Rabu, 31 Juli 2013

Sumber Informasi Terpercaya Tentang Google Adsense

Sebagai publisher Adsense tentu saja dari waktu ke waktu kita ingin terus belajar mengelola Adsense semakin baik, tujuannya tiada lain untuk memaksimalkan hasil dari menjalankan program Adsense ini. 

Nah, untuk belajar menambah pengetahuan serta mendapatkan info-info terbaru seputar Adsense, seperti tentang kebijakan baru, info, tips juga berbagi pengalaman dengan publisher Adsense lainnya, tentu kita butuh sumber informasi terpercaya tentang segala tetek bengek Adsense ini.

Berikut ini adalah sumber-sumber terpercaya yang bisa kita jadikan acuan dan pegangan dalam mengelola aku Adsense kita. Bahkan, kalau menurut hemat saya, jika kita ingin serius menjalani dan bermaksud mendapatkan hasil semaksimal mungkin dari Adsense, ini adalah tempat-tempat yang wajib kita kunjungi.
  1. Kebijakan program AdSense. Bagi Anda yang masih bingung tentang kebijakan Adsense atau bagi Anda yang baru saja ancang-ancang untuk mendaftar sebagai publisher Adsense, ini tempat yang sangat tepat untuk mencari tahu.
  2. Akademi Adsense. Cocok bagi Anda yang baru saja memulai program Adsense. Dengan mengikuti langkah per langkah dari akademi Adsense ini, Anda akan mengerti banyak tentang bagaimana menjalankan program Adsense dengan baik dan benar.
  3. Google+ Resmi Adsense. Ada banyak informasi bermanfaat bisa didapatkan di sini. Seperti tips, info terbaru, saran dari pakar Adsense dan lain sebagainya. Jadi, rugi jika kita menyia-nyiakan sumber informasi yang sangat penting ini.
  4. Komunitas Publisher Adsense. Publisher dari seluruh dunia berkumpul di sini untuk saling berbagi pengalaman dan tips-tips suksesnya. Dapatkan tambahan pengetahuan yang sangat bermanfaat menuju kesuksesan.
  5. Forum Adsense. Setiap hari selalu ada diskusi-diskusi menarik tentang optimasi Adsense dan seputar pengelolaan Adsense. Anda pun bisa ikut ambil bagian dan dapatkan manfaat yang luar biasa.
  6. Official Blog Adsense. Hampir semua pertanyaan kita tentang Adsense dapat ditemukan jawabannya di sini, langsung dijawab oleh para pakar Adsense. Setiap ada informasi terbaru, update kebijakan, penambahan fitur dan lain sebagainya, secara teratur diposting di sini. Jadi, sangatlah rugi jika kita tidak berlangganan artikel-artikel dari blog resmi Adsense ini.
Itulah beberapa tempat yang menurut saya wajib diikuti untuk selalu mengetahui perkembangan terbaru, mendapatkan strategi dan tips jitu dalam optimasi Adsense, yang semua itu pada akhirnya akan membuat kita mencapai sukses. Semoga bermanfaat.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar