Jumat, 27 Desember 2013

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Desember 2013


Lowongan KerjaBUMN Garuda Indonesia Desember 2013  -  Sedikit profil mengenai BUMN ini, Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan dengan status BUMN atau dimiliki oleh pemerintah. Nama Garuda berasal dari nama burung mitologi pewayangan. Semenjak bulan Juni 2007, Garuda Indonesia sempat dilarang melintasi rute penerbangan Eropa dikarenakan alasan keamanan, namun 2 tahun berikutnya pada tahun 2009 larangan ini resmi dicabut.

Untuk diketahui, maskapai besar ini telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit yang menandakan bahwa segala aspek yang menyangkut standar keselamatan telah dipenuhi oleh Garuda yang lebih jauh juga masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax yang menyatakan bahwa pelayanan dan kinerja sudah cukup baik.
 
Untuk bulan Desember 2013 ini, Garuda Indonesia membuka Lowongan Kerja yang mana kualifikasinya adalah sebagai berikut ini. Silahkan anda persiapkan CV terbaik anda dan segera lamar sebelum tanggal 31 Desember 2013.

CHEF ON BOARD
Tanggung Jawab :
  • Periksa kuantitas makanan dan minuman dan kualitas .
  • Makanan dan Minuman Persiapan dan Pengolahan .
  • Melayani berkualitas tinggi dan hidangan sehat dengan 5 restoran standar ( Fine Dining )
  • Diskusikan Makanan Nutrisi dengan penumpang dan bertanggung jawab mengembangkan menu .
  • Berkomunikasi dengan penumpang tentang hidangan dan seperti menggambarkan menu , menemukan keinginan penumpang dan memberikan rekomendasi kepada penumpang dan meminta kepuasan penumpang tentang hidangan yang disajikan .
  • Membantu Melayani Cockpit dan Bertanggung jawab keselamatan dan keamanan .
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Fasih berbahasa Inggris dengan baik dan Komunikasi Interpersonal skill
  3. Pengalaman di 5 Star Hotel atau Restaurant sebagai Chef de Partie diinginkan .
  4. Penampilan yang baik ( kulit yang jelas ) dan sikap yang baik
  5. Memiliki Stabil / Pleasant Personalities
  6. Postur proporsional ( min. 158 untuk perempuan dan 165 laki-laki untuk , dengan Ideal Berat )
  7. Usia maksimal 39 Tahun
Lowongan ditutup tanggal 31 Desember 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan mengirimkan aplikasi Anda dan CV dengan masuk ke situs terkait e- rekrutmen kami , http://career.garuda-indonesia.comATAU kirim CV Anda ke email : recruitment@garuda-indonesia.com( subject: Chef on Board )Hanya kandidat terpilih akan dihubungi. Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi tim rekrutmen kami ( pada jam kerja 08.00-16.30 WIB – UTC / GMT +7 jam , Waktu Jakarta ) : Ibu Reni : (+6221) 2560-1038

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongankerja BUMN Garuda Indonesia Desember 2013 dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik  Lowongan kerja terbaru 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar