Sabtu, 21 Desember 2013

Lowongan Kerja PT . Graha Farma 2013

Lowongan Kerja PT . Graha Farma  2013 - PT . Graha Farma adalah industri farmasi berkembang. Selama hampir dua dekade kami telah berhasil memperluas jaringan distribusi di seluruh Indonesia . Produk kami dapat ditemukan secara nasional . Investasi sumber daya manusia , tentu saja memainkan peran penting dalam menentukan pencapaian sasaran dan gagasan perusahaan kami .
Untuk melaksanakan kegiatan produksi itu , perusahaan ini didukung oleh mesin dan peralatan yang dapat dikelompokkan ke dalam beberapa divisi , seperti Divisi Produksi Medicine , Quality Control , Penelitian dan Pengembangan , dll.

PT.  Graha Farma merupakan industri farmasi yang sedang berkembang. Untuk saat ini kami sedang membutuhkan beberapa lowongan untuk posisi:
ACCOUNTING
- DIII/S1 Ekonomi, IPK > 3.00
- Menguasai dasar-dasar akuntansi
- Bersedia ditempatkan di: Solo, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali
ASISTEN APOTEKER
- DIII/S1 Farmasi, IPK > 2,70
- Berminat bekerja di industri farmasi
- Bersedia bekerja dengan sistem shift
ANALIS
- DIII Kimia/Teknik Kimia, IPK > 2,70
- Berminat bekerja di industri farmasi
- Bersedia bekerja dengan sistem shift

Kirimkan lamaran lengkap Anda ke:
HRD PT. GRAHA FARMA
Jl. Dr. Rajiman 296 Solo
E-mail: recruitment@grahafarma.com 

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT . Graha Farma  2013 anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar