Sabtu, 21 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo 2013

Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo 2013 - Cikarang Listrindo adalah sebuah perusahaan listrik swasta terkemuka di Indonesia . Perusahaan melakukan bisnis di pembangkit listrik dan distribusi untuk kawasan industri dan perumahan di Indonesia . Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991 dan mulai beroperasi pada 1992 dengan kapasitas 76 MW . Saat ini, PT Cikarang Listrindo memiliki dan mengoperasikan pembangkit listrik berbahan bakar gas alam dengan kapasitas pembangkit terpasang 1000 MW . Perusahaan ini berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di World Trade Center , lantai 17 , Jl Jend Sudirman Kav 29-31 , Jakarta 12920 . Pembangkit listrik terletak di Cikarang Industrial Estate , Jl Jababeka Raya, Blok R , Cikarang , Bekasi 17550 . PT Cikarang Listrindo memasok tenaga listrik ke lebih dari 1.900 pelanggan di kawasan industri di daerah Cikarang , termasuk Jababeka , EJIP Cikarang , Lippo Cikarang , Hyundai abd MM 2100 Cibitung .

Untuk memenuhi pertumbuhan pesat bisnis , PT Cikarang Listrindo sekarang adalah mencari calon yang tertarik untuk belajar dan mendapatkan pengalaman hands- on di perusahaan listrik:

Technician Development Trainee
Requirements
Male/Female, single, max. 23 years old (on Februari 2014)
D3 Final Semester or D3 degree from Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Mechatronical Engineering, & Metrology – Instrumentation Engineering with min. GPA 2.75
Have a sense of learning and interest to work at Power Plant company
Able to work independently and in a team
Having a strong interpersonal skills and organizational experience
Good communication and presentation skill in English
Willingness to be located in Cikarang and Bekasi area

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo 2013 anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar