Sabtu, 21 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Asuransi Ekspor Indonesia

Lowongan Kerja PT Asuransi Ekspor Indonesia - Asuransi ASEI atau Export Credit Agency Indonesia adalah perusahaan asuransi ekspor milik negara di Indonesia yang sudah didirikan sejak tahun 1985 . Asuransi ASEI menyediakan berbagai kredit ekspor dan produk asuransi umum . Asuransi ASEI sepenuhnya dimiliki oleh Negara Republik Indonesia . Pada Desember 2012 , Asuransi ASEI berbasis di Jakarta dan memiliki total 25 jaringan kantor , termasuk 19 kantor cabang dan 16 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia . 

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Asuransi Ekspor Indonesia ( Persero ) sedang mencari calon yang sesuai kualifikasi dan profesional untuk bergabung sebagai berikut posisi yang akan berbasis di Bandung Jawa Barat:

Staff Asuransi
Requirements
Min S1 all majors from reputable university
GPA min 3.00
Preferably have experience in the field of insurance, banking or other financial institution
Fresh graduate are welcome to apply
Good command in English both oral and written
Max age 35 years old

Front Office Officer
Requirements
Female, max age 25 years old
Good looking
D3 all majors, preferably from Secretary, Commerce Administration, Office Administration
GPA min 2.75
Familiar with MS Offce (Word, Excel and Power Point)
Have a good communication skill

Jika Anda memenuhipersyaratan di atas, silakan kirimkan surat lamaran beserta CV, deskripsi pekerjaan untuk pelamar berpengalaman,foto berwarna, copy KTP, copy sertifikat akademik dan transkrip, dan dokumen pendukung lainnya ke :
Bagian  SDM PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - Grand Royal PanghegarLt 2, Jl Merdeka No 2 Bandung 40111.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Asuransi Ekspor Indonesia  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar