Kamis, 19 Desember 2013

Lowongan Kerja D3,D4,S1,S2 PT HM Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja D3,D4,S1,S2 PT HM Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk. / PT Hanjaya Mandala Sampoerna (IDX: HMSP) adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun.
Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.

Kualifikasi 

1. Jenis Kelarnin laki-laki atau perernpuan 
2. Umur maksimal 27 Tahun 
3. Berijazah D3,D4,S1,S2,dengan skala jurusan 
4. IPK minimal 2,75 (skala 4) 
5. Menguasai komfuter 
6. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi 
7. Berbadan sehat, dan berkelakuan baik. 

Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup. 
2. Foto Copy ijazah dan transkrip 
3. Fotokopi KTP. 
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm 
5. No.tlpon/ Hp. 

Kirimkan lamaran via e-mail ke :
recruitment.sampoerna@dr.com

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja D3,D4,S1,S2 PT HM Sampoerna Tbk anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar