Selasa, 24 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV )

Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV ) - SCTV didirikan pada tahun 1990 sebagai stasiun televisi regional, SCTV telah berkembang sangat pesat dan pada tahun 1993 , SCTV mulai menyiarkan secara nasional dari Jakarta dengan misi penyebaran informasi , pendidikan , serta entertaiment untuk publik . SCTV tumbuh sangat cepat dan menempatkan diri sebagai stasiun TV yang paling baik-tahu di Indonesia , saat ini mencakup lebih dari 240 kota melalui 46 stasiun pemancar di seluruh provinsi di Indonesia dan mencapai lebih dari 177 juta potensi pemirsa .
Perusahaan telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2003 . Di bawah lugas dan dymanic slogan yaitu " Satu Untuk Semua " , SCTV bersama dengan perusahaan induknya , SCM , serta Elang Mahkota Teknologi ( EMTEK ) kelompok , terus mengevaluasi dan mempersiapkan nyenyak pengembangan bisnis , terutama melalui teknologi terbaru .

Sistem IT Administrator

persyaratan
Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana , Teknik ( Komputer / Telekomunikasi ) atau setara .
Pemahaman komprehensif memelihara sistem berbasis Linux atau Unix .
Pengetahuan tentang protokol jaringan ( TCP , UDP , DNS , SMTP , SNMP , HTTP dan HTTPS )
Kemampuan untuk naskah dan menulis kode di Perl , C , PHP , dll
Pemahaman jaringan sosial ( Facebook , Twitter , LinkedIn , dll) .
Setidaknya 5 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
Lebih disukai Staff ( non - manajemen & non - pengawas ) mengkhususkan diri dalam IT / Komputer - Jaringan / Sistem / Database Admin atau setara .
Full-Time posisi 

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV ) anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar