Senin, 30 Desember 2013

Lowongan Kerja LINE Plus Corporation

Lowongan Kerja LINE Plus Corporation  -  LINE PLUS Corporation, Platform inovator ponsel terkemuka di dunia , baru saja diselenggarakan pada Maret 2013. Sebagai penyedia platform smartphone kehidupan global, LINE PLUS layanan dan aplikasi keluarga untuk membawa bersama-sama alat mobile messaging yang inovatif dan gaya hidup komunikasi baru . LINE PLUS Corporation diciptakan untuk segera bereaksi terhadap pasar yang terus berubah mobile messenger dan untuk memperkuat bisnis global berdasarkan keahlian industri dari perusahaan induknya , yang melengkapi berbagai layanan online inovatif dan nyaman . Markas LINE PLUS Corporation terletak di Seoul , Korea .

Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.linepluscorp.com/

Tentang Layanan
LINE platform mobile messaging terpanas di dunia , menawarkan teks bebas dan pesan suara , panggilan suara dan grup chat dengan sampai 100 orang , terintegrasi dengan berbagai elemen interaktif seperti Stiker , Home & Timeline dan Account resmi . Sejak dirilis pada bulan Juni 2011, mobile messenger cross-platform telah merilis serangkaian add-on aplikasi yang berkisar dari permainan untuk sebuah aplikasi anti - virus . Hari ini , LINEtelah menjadi ikon budaya panas dengan 230 juta pengguna di 230 negara . LINEjuga telah memegang didambakan Nomor 1 tempat dalam kategori ' aplikasi gratis ' dari toko app di 52 negara .

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi : http://line.naver.jp/en/

LINE PLUS Corporation di Indonesia sedang mencari manajer yang bisa berbicara / menulis dalam bahasa Inggris dan membantu pengembangan pasar LINE + Corporation di Indonesia .

Kami ingin seseorang yang tertarik di bidang TI untuk membantu kita untuk secara aktif melakukan bisnis lokal , menghadiri pertemuan dan mempromosikan LINE di Indonesia .

Beberapa kualitas yang kami cari

MARKETING MANAGER : 2 POSISI
  • Pengalaman di bidang Marketing untuk 3 + tahun
  • Mampu penelitian / menganalisis dan menulis laporan tentang industri pemasaran dalam negeri
SALES MANAGER : 2 POSISI
  • Pengalaman dalam industri Penjualan untuk memberikan lapangan / menjelaskan tentang layanan
  • Melakukan pertemuan dengan instansi atau perusahaan atas permintaan menjelaskan tentang LINE dan mendorong untuk bergabung LINE PLATFORM dan penggunaan LINE SERVICE
LINE+ Corp Office : 11th Floor , ONE PACIFIC PLACE , Jl . Jend Sudirman kav 52-53 , Jakarta 12190
Harap dicatat bahwa setelah skrining melanjutkan pendek mungkin ada wawancara singkat ( face - to-face atau online )

Jika Anda tertarik kirimkan saya resume Anda atau informasi pribadi pendek ke:
Ms.CHO / Indonesia_recruit@linecorp.com

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja LINE Plus Corporation dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik  Lowongan kerja terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar