Sabtu, 21 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk 2013

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk 2013 - Gudang Garam merupakan produsen rokok terbesar kedua di negara itu yang sudah didirikan sejak 1958 . PT Gudang Garam Tbk berbasis di Kediri Jawa Timur dan menawarkan berbagai macam produk rokok kretek , termasuk kretek tradisional linting tangan , rendah tar , dan varian rendah nikotin . Saat ini, Perseroan memiliki 2 pabrik produksi , yang terletak di Kediri dan Gempol Pasuruan , baik di Jawa Timur . 

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Gudang Garam Tbk sekarang adalah mencari calon yang tertarik untuk belajar dan mendapatkan pengalaman hands- on di industri tembakau:

Kepala Unit Gudang Bahan Baku Pembantu dan Barang Jadi
Requirements:
Min S1 Industrial Engineering / Accounting
Max. age 32 years old
Experience: Min. 5 years of organizing and controlling the activities of Warehouse Materials and Finished Goods (products) on a large scale as well as supply
Familiar with Computer and Active in English
Work Location: Pasuruan


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk 2013  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar