Kamis, 26 Desember 2013

Lowongan Kerja Panin Bank Desember 2013


Lowongan Kerja Panin Bank Desember 2013  -  Panin Bank adalah salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia dengan lebih dari 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di seluruh Indonesia. Panin Bank  menjadi penyedia layanan jasa keuangan terbaik di Indonesia. PT Bank Panin Tbkdidirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia yang pada tahun 1982 sahamnya tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Panin Bank memiliki jaringan usaha di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM BERSAMA, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking, dan Call Centre serta Debit Card bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus, Maestro yang diakses secara Internasional. Per Juni 2009, Bank Panintercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total aset Rp.71,2 triliun, dengan permodalan mencapai Rp. 9,8 triliun dan CAR 23,9%. Strategi usaha Panin Bank fokus pada bisnis perbankan retail. Panin Bank berhasil memposisikan sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.
 
Kami sebuah Bank nasionalyang berkembang pesat swasta sedang mencari beberapa orang yang memenuhi syarat untuk mendukung bisnis kami berkembang di wilayah Jakarta untuk posisi berikut:

ACCOUNT OFFICER PROGRAM (AOP) COMMERCIAL


Kualifikasi:
  • Perempuan atau Laki-laki, Single dengan max. 25 tahun usia
  • Kepribadian yang baik, menarik & baik penampilan
  • S1 dari universitas terkemuka dengan min. IPK 2,75
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk menerapkan
  • Mampu mengoperasikan komputer & kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan komputerisasi
  • Kemampuan untuk berbicara bahasa asing (Inggris atau Mandarin) akan menjadi keuntungan
  • Jujur, bermotivasi tinggi, pekerja keras, sangat akurasi, administrasi yang sangat baik, disiplin
Silakan kirim resume Anda complate danfoto terbaru ke:

Departemen Sumber Daya Manusia
PT. Bank PaninTbk- KCU Pecenongan

Jl. Pecenongan Raya No 84, lantai 2
KebonKelapa - Gambir
Jakarta Pusat 10120

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongankerja Panin Bank Desember 2013 dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik  Lowongan kerjaterbaru 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar