Sabtu, 28 Desember 2013

Lowongan Kerja PT OSRAM 2013

Lowongan Kerja PT OSRAM 2013 - OSRAM merupakan perusahaan lampu high tech dimana sekitar 40% dari penjualan dengan 49 Pabrik di 19 negara, melayani pelanggannya di 150 negara di dunia, dan mempekerjakan lebih dari 38.000 tenaga kerja di seluruh dunia. Merek OSRAM pertama kali diperkenalkan ke publik, setelah dipatenkan pada Lembaga Hak Paten (Directory of Imperial Patent Office) di Berlin pada 17 April 1906 oleh Auer Gesselschaft. Nama OSRAM sendiri merupakan gabungan dari 2 material yang diperlukan untuk memproduksi filament yaitu: Osmium dan Wolfram.

TREASURY SUPERVISOR ( CODE : TS ) , BERBASIS DI JAKARTA


kualifikasi :

Sarjana Akuntansi atau Keuangan .
Memiliki pengalaman 3 tahun di bidang yang sama lebih di Multi Company Nasional dan pengetahuan SAP .
Keterampilan yang sangat baik komputer ( Ms. Office aplikasi terutama dengan Ms Excel ) dan baik dalam bahasa Inggris ( lisan dan tertulis )
Memiliki tingkat tinggi integritas dalam profesionalisme . Terorganisasi dengan baik & bersedia bekerja dalam sebuah tim .
Hasil dan proses yang berorientasi . Keterampilan yang baik analitis , kepemimpinan , dan komunikasi yang baik .


Silahkan mengirimkan surat lamaran Anda dengan foto , CV dan mengutip kode posisi sebagai subjek termasuk nomor telepon dan email ke:

recruitment@osram.com



Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT OSRAM 2013 anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar