Selasa, 24 Desember 2013

Lowongan Kerja S1 PT Bank Panin

Lowongan Kerja S1 PT Bank Panin - PT Bank Panin atau Panin Bank merupakan lembaga keuangan perbankan pertama yang dimiliki masyarakat Indonesia dengan bergerak pada sektor kemersial dan mikro. Ditengah banyaknya bermunculan lembaga keuangan yang akhir-akhir ini bermunculan baik bebentuk koperasi, BMT maupun perbankan swasta, Bank Panin tidak gentar menghadapi persaingan itu, hal ini karena PT Panin Bank telah memiliki nama tersendiri dihati masyarakat baik para pengusaha, karyawan biasa maupun para pengusaha kecil. Produk yang ditawarkan Bank Panin juga sangat beragam, mulai dari tabungan anak sampai dengan tabungan dana zakat yang dikeluarkan oleh Bank Panin Syariah.

Panin Bank saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Account Officer
Persyaratan:
Pria atau wanita
Pendidikan minimal sarjana S1
Usia tidak lebih dari 25 tahun
Mampu berbahasa inggris
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang yang dibutuhkan
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat:
HRD Bank Panin KCU Bogor, Jln Pakuan No 14 Baranangsiang, Bogor, Jawa barat.


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani ( Persero ) anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar