Sabtu, 28 Desember 2013

Lowongan Kerja PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY

Lowongan Kerja PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRYPT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY adalah produsen terkemuka ubin keramik di Indonesia. Sesuai dengan visi PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY untuk menjadi perdana menteri dan mendominasi keramik ubin Perusahaan dengan jangkauan global,PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY mencari yang berkualitas dan profesional untuk mendukung dinamika pertumbuhan kami dan menjadi bagian dari tim pemenang kami:


persyaratan :

Pria / Wanita , 35 tahun ( max ) .
Min . gelar sarjana dari universitas terkemuka Psikolog . Min . IPK : 3.00 ( Skala 4.00 ) . Lebih baik dari Master of Psikolog atau Proffesional Psikolog
Minimum 2 tahun experiencein bidang yang sama
Analitis , mandiri dan mampu mengambil inisiatif .
Memiliki pendekatan hands -on dan menunjukkan komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal, kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan . Sangat hasil - oriented.
Mahir dalam Indonesia dan Inggris diucapkan
Bersedia ditempatkan di Surabaya atau Bekasi


Kami menawarkan paket remunerasi yang menarik . Jika Anda berbagi semangat kami dalam mencapai visi dan komitmen untuk sangat baik , silahkan mengirimkan resume Anda , nomor kontak dan foto terbaru ( tulis posisi judul pada amplop atau pada subyek email ) dalam waktu dua minggu setelah tanggal publikasi untuk :

PT . INDUSTRI PLATINUM CERAMICS

JL . Panglima Sudirman No 23 - 25 , Surabaya 60271
Industri HR - GA Platinum Ceramics : attn
atau
Email : hrd-corpf@platinumceramics.com


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar