Kamis, 05 Desember 2013

Lowongan Kerja Yogyakarta TELKOMVISION

Lowongan Kerja Yogyakarta TELKOMVISION - TelkomVision merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penyiaran TV berbayar dengan memiliki izin penyelenggara siaran berbasis kabel dan satelit. Dengan berkembangnya industri multimedia dan jasa telekomunikasi maka TelkomVision bersama TELKOM Group berusaha mewujudkan komitmen TelkomVision dalam memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat seiring kemajuan teknologi untuk menjadi pemain utama dan terbesar dalam bidang multimedia dan jasa televisi berbayar di wilayah Asia.
Kepemilikan saham  PT PIndonusa Telemedia (TelkomVision) 98 persen dimiliki oleh PT Telkom Indonesia dan 2 persennya dimiliki PT Multimedia Nusantara (Metra) yang tak lain anak perusahaan PT Telkom Indonesia juga.

MARKETING ( AREA YOGYAKARTA, SOLO) 
Persyaratan :
§  Pria /wanita
§  Max Usia 35 Thn
§  Min SMA
§  Mau Bekerja dengan target
§  Memiliki Kendaraan Sendiri
§  Menyukai Kerja Lapangan
§  Mempunyai kemampuan Menjual
§  Kerja Tim
§  Waktu Kerja Fleksibel
Kirim lamaran via email ke:
Yogyakarta: dina.dwi@telkomvision.com
Solo: rizal.aryo@telkomvision.com



Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Yogyakarta TELKOMVISION anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.
Sumber Resmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar