Sabtu, 03 Agustus 2013

Bhinneka - Afiliasi Lokal yang Layak Dicoba

Menjalankan program afiliasi adalah salah satu cara paling cepat dan mudah mendapatkan uang dari internet.

Dan ada banyak sekali program afiliasi dari luar yang sudah sangat terkenal yang bisa kita ikuti, seperti amazon, clickbank dan sebagainya, tapi apakah itu efektif bagi kita yang memiliki blog dengan Bahasa Indonesia dan target orang Indonesia juga? Saya melihatnya kurang begitu efektif.

Sebagai alternatif terbaiknya adalah dengan mengikuti program afiliasi dari situs lokal Indonesia, menurut saya ini akan lebih efektif, karena yang jadi sasaran adalah pengunjung dari Indonesia. Nah, salah satunya adalah Bhinneka.

Baru-baru ini, Bhinneka telah meluncurkan program afiliasi untuk pemasaran produk-produknya. Meskipun masih dalam tahap beta, namun tidak ada salahnya kita langsung bergabung.

Seperti kita tahu, Bhinneka adalah salah satu portal toko online terkemuka dan terbesar di Indonesia, yang saat ini mereka telah memiliki ragam produk yang sangat luas, ini tentu saja memudahkan kita untuk ikut memasarkan dengan mengikuti program afiliasinya.

Untuk bergabungnya pun caranya sangat mudah, Anda tinggal mendaftar, mencari link produk yang sesuai dengan niche blog Anda, kemudian pasang kode tersebut, selesai. Anda sekarang berhasil menjadi mitra Bhinneka.

Syarat untuk mendaftarnya pun tidak macam-macam, yang penting blog Anda aktif dan memiliki minimal 500 pengunjung dan bukan blog dengan konten dewasa.

cari uang dengan menjadi afiliasi bhinneka.com
www.bhinneka.com

Besaran nilai yang bisa didapatkan berkisar antara 0,5% sampai 10% tergantung dari item produk masing-masing, tapi jika dirata-ratakan mungkin sekitar 5%. Cukup untuk afiliasi produk-produk consumer goods.

Tapi nama besar Bhinneka dan dukungan produk yang luas ragamnya, sepertinya ada potensi yang cukup besar untuk mengikuti program afiliasi dari Bhinneka ini.

Masalah pembayaran, tiap bulan akan langsung ditransfer ke rekening bank Anda, setelah mencapai nilai Rp500.000 atau minimal telah aktif selama 6 bulan.

Untuk lebih jelasnya silakan Anda bergabung, dan maksimalkan penghasilan dari blog Anda menjalankan program afiliasi dari salah satu portal toko online terbesar di Indonesia ini. Anda bisa bergabung disini.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar