Kamis, 08 Agustus 2013

Akhirnya Saya Memutuskan Untuk Menulis Tentang Blogging

Awalnya di blog ini, saya hanya akan menulis tentang tips, strategi dan optimasi mendapatkan uang dari internet serta mendapatkan uang dari blog saja, sama sekali tidak ingin menulis tentang tips blogging itu sendiri.

Namun, karena banyak yang meminta juga (saya capek juga menjawabnya satu per satu), akhirnya saya memutuskan mulai hari ini sedikit-sedikit mengulas tentang tips blogging juga. Toh, ada benarnya, mendapatkan uang dari blog, tidak akan berhasil jika tidak ditunjang dengan kebiasaan baik dari kegiatan ngeblog itu sendiri. Jadi saya anggap dua hal ini masih sangat erat berhubungan.

Namun demikian, saya tetap akan membatasi tentang tips blogging yang masih berhubungan dengan tujuan mencari uang dari blog. Jadi Anda tidak akan menemukan tutorial memasang widget ini itu, mengedit template dan hal semacam itu lah (bukan apa-apa, karena memang saya bukan ahlinya, hehehe...). Jadi, apa yang akan saya tulis nanti, lebih kepada bagaimana memaksimalkan blog untuk mendapatkan uang.

Jika Anda ingin mengikuti tips-tips blogging untuk mendapatkan uang dari saya, saya anjurkan berlangganan artikel email. Dengan begitu, kita bisa sama-sama belajar cara memaksimalkan sebuah blog untuk mendapatkan uang.

Harapannya, tetap: bisa bermanfaat. Yah, mulai hari ini saya akan menulis tentang blogging, alias tentang mendapatkan uang dari blog. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar