Senin, 05 Agustus 2013

Penempatan Iklan Adsense Terbaik Untuk Blog

Optimasi Adsense adalah usaha untuk meningkatkan kinerja iklan agar memberikan hasil maksimal, tujuan akhirnya tentu adalah meningkatkan pendapatan kita dari program Adsense ini.

Saya pernah menulis tentang Rumus Keberhasilan Adsense, di situ saya mengulas dengan tuntas 4 faktor kunci untuk sukses menjalankan Adsense, yaitu: trafiknilai iklan + relevansi iklan + penempatan dan desain iklan. Nah, salah satunya adalah tentang desain dan penempatan iklan. Ini merupakan faktor yang sangat penting, guna meningkatkan performa iklan Adsense kita. Tentu saja, optimasi Adsense haruslah dilakukan dengan pendekatan menyeluruh, tidak setengah-setengah atau fokus pada salah satu faktor saja.

Ok, kita kembali ke masalah penempatakan iklan terbaik Adsense. Inilah penempatan iklan terbaik sesuai saran dari tim Adsense sendiri.

Penempatan iklan Google Adsense terbaik untuk blog

Untuk homepage, gunakan unit 728x90, 160x600 dan 300x250, ditempatkan seperti dalam gambar di bawah ini:

penempatan adsense terbaik di blog

Untuk halaman posting, gunakan unit 160x600 dan 336x280, ditempatkan seperti dalam gambar di bawah ini:

penempatan terbaik adsense di blog

Jadi, untuk hasil terbaik, lakukan penempatan seperti yang disarankan. Namun begitu tetap terbuka kemungkinan lainnya, sesuai dengan desain blog Anda. Melakukan eksperimen sampai menemukan yang terbaik untuk blog kita adalah kuncinya. Jangan lupa juga untuk melakukan optimasi unit iklannya sendiri untuk mendapatkan CTR yang lebih baik.

Baca tips sukses Adsense lainnya untuk memaksimalkan pendapatan Adsense kita. Semoga bermanfaat.

Salam.

1 komentar:

  1. Begitu ya sob, makasih buat infonya nih..

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-diare-kronis/

    BalasHapus