Jumat, 09 Agustus 2013

Verifikasi Email Anda Untuk Menerima Update

Blog ini, Insya Allah akan saya update setiap hari (paling tidak tiga kali seminggu).

Dan bagi Anda yang merasa tulisan-tulisan saya bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi buat Anda, saya menyarankan untuk berlangganan melalui email.

Saya ingin mengajak Anda sama-sama belajar bagaimana membangun blog yang sukes dan cara mendapatkan uang dari internet, khususnya tentang cara yang benar mendapatkan uang dari blog dan strategi jitu menjalankan program Google Adsense.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada Anda yang telah berlangganan, namun sayangnya, mungkin beberapa dari Anda belum mengerti bahwa untuk dapat menerima update, Anda harus mengkonfirmasi alamat email Anda. 

verifikasi email untuk berlangganan artikel
Saya menulis ini, karena saya lihat masih ada banyak dari Anda yang telah berlangganan, tapi belum melakukan konfirmasi alamat emailnya, akibatnya Anda tidak akan menerima update apapun.

Jadi, pastikan setelah Anda mengisikan email Anda, buka akun email Anda, dan lakukan konfirmasi.

Sekali lagi, mari kita sama-sama belajar bagaimana mendapatkan uang dari internet dengan cara yang benar dan menyenangkan. Salam sukses selalu untuk kita semua.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar