Minggu, 04 Agustus 2013

Tes Pengetahuan Adsense Anda Melalui Akademi Adsense

Apakah Anda seorang pemula di bidang Adsense? Atau Anda sudah satu tahun menjalankan Adsense tapi pendapatan Anda masih sangat minim?

Mmm... jangan-jangan ada yang kurang dengan pengetahuan Anda mengenai Adsense. Siapapun Anda, baik pemula yang baru berkenalan dengan Adsense, ataupun yang sudah cukup lama menggeluti Adsense, ada tempat belajar yang menurut saya wajib untuk diikuti, yaitu Akademi Adsense.

Melalui enam langkah di Akademi Adsense, kita akan dipandu langkah per langkah untuk memahami dan tentu saja mengoptimalkan pendapatan dari program Adsense. Enam langkah tersebut adalah:
  1. Menerapkan unit iklan
  2. Memperoleh pembayaran
  3. Pengoptimalan
  4. Pengendalian
  5. Monitoring, dan
  6. Mencoba fitur dan produk lainnya
Masing-masing 'kelas' tersebut memiliki bagian-bagian pelajarannya masing-masing, dan saya jamin Anda akan memiliki pemahaman yang jauh lebih baik ketika telah menyelesaikan Akademi Adsense ini secara tuntas.

Jadi, tunggu apalagi, segera ikuti panduan dan tur di Akademi Adsense, jika Anda belum melakukannya. Jangan lewatkan juga, Tips Keberhasilan Adsense yang sajikan khusus untuk Anda semua. Sukses selalu untuk kita semua.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar